Langsung ke konten utama

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ...

jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya 

SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya"
SUPIR : " ia neng, mau kerambutan "
saya langsung naik 
SU : " neng ini gak ada AC loh, mendingan nunggu bus selanjutnya aja"
SA : "tp saya udah duduk"
SU: "tapi panas gpp kan? 
SA : gpp bang, (berasa abang2 sendiri  sempat dedekan banget sumpah mau kerambutan naik bus hanya ada saya supir dan konduktur)
sepanjang perjalanan kamipun mengobrol banyak hal, 
SU : "NENG , kok gak takut? gak takut diculik sama kita?"
SA : "insyaAllah gak takut padahal dalam hati gue baru kepikiran gue kan cewek tapi sempat degdekan juga takut diapa2in sama abang2nya, deg2kan tapi gue biasa aja 
SU : asli mana neng? udah lama di jakarta 
SA : ia lama banget 

cerita dari mulai punya istri, asli mana, dan dia nanyain saya kuliah dimana dll ,, pokoknya ngobrol panjang lebar mau kemana, dllnya saya sih emang cepat banget ngobrol sama orang, suka aja komunikasi gtu, supir dan kondektur ketawa2 , hingga akhirnya saya pun diturunin di pasar rebo dan nyambung PATAS AC BUAT KE RAMBUTAN tapi GRATIS loh disuruh sama supir yang ngangkut saya dari TOL VETERAN waww.... 
menunggulah di kampung rambutan, saya keluar terminal menunggu andis dan alfi ini cukup lama juga :) WAW,,, BERANGKAT HUJAN  masuk ketermianl nunggunya lama banget (sebenernya gue lebih suka primajasa naik aja dari pasar rebo. tapi mereka meminta di kampung rambutan aku mah ikut aja, kalau primajasa cepet jalannya) hingga akhirnya  sampai bandung GAK HUJAN . setelah sampai ke terminal leuwipanjang kamipun naik bus damri ke salman ITB untuk menginap dengan lobi-lobi pengurus masjid, sempat deg2kan karena kami ketemu kakak kelas yang mengajarkan cara menginap disini, setelah isi biodata ini dan itu kami pun dapat kamar. menunggu para ikhwan yang naik motor datang jam 3 pagi, luar biasa banget. 



poto di bus, please gua gak bawa bedak

hingga di pagi hari kita berpoto bersama alumni UIN DAN UNJ yang sedang berlibur juga kakak kakak ini yang memberikan rekomendasi nginap di masjid salman














kita bertiga alfi-saya-andis








hingga akhirnya kami berpisah dengan kakak kakak itu, setelah berfoto kami pun bertemu dengan lelaki eh ikhwan tersebut, dan ketemu YUZAR sumpah gua gak kenal sama YUZAR tapi anak UIN maaf ya ujung2nya manfaatin lo buat minjam 2 motor dan 3 helem hiks :( kami pun keliling keliling bandung






masjid bandungnya keren banget, niatnya habis itu mau naik bunros tapi gak ada kami pun gak sempat keliling2 gtu bete juga sih ...
intinya kita hanya kemuseum asia afrika mau naik BUS tiba-tiba hujan deres akhirnya gak jadi 




ciee yang makan es potonggg cieee lebih enak rasanyaaa


sebeenernya masih ada yang harus diceritakan saat sabtu kondangan tapi poto2nya kehapus, dari yang mulai gak tau politeknik bandung, dan bawa gembolan terus nyasara motornya rusak dll huhuhuhuhu
biarkan beberapa poto menjadi kenanangan rapi, next time saya akan kebandung lagi buat backpakeran dllnya :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do