Langsung ke konten utama

HARI INI KE UI

oke langsung aja nih cerita curhatan gue hehhe ,, 
gue emang sotoy nih, oke biasanya gua ke UI naik kereta kalau gak naik Motor, dan ini pertama kali gua naik Angkot githuuuuuu hehhehe 
nih hari ini tepatnya 29-desember-2o11 , gue pergi nih Jalan Jalan rencaananya gua pergi naik angkot dari terminal lebak  bulus, 
sampai dilebak bulus,oke lah gua tunggu di depannya  Pukul 13.40 oke lah..... gpp dech cukup lama heheh perjalanan. 
gua pun menunggu teman gua si Atiqoh huftt alhasil lama juga nih nungguin dia hahahaha ...............
gue sabar dan terus bersabar sampe akhirnya... 
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh akhirnya atiqoh datang juga hiks hiks hiks :( 

dan kami pun memasuki stasiun lebak bulus 




oke to the point aja nih, gua dan dia menuju UI , fakultas psikologi untuk menemui seseorang disana ^^
langsung capcus nih mau naik mobil angkot deborah............  harganya rp 4000 hiks nusuk mendadak 



nah ada gambar deborah, tp lagi kempes bannya, hehhe...............


dan bus pun melaju begitu cepat.... 
meski ngetem gitu tp gpp lahh............. 
yang penting jalan hehhehe :P


sumpah dah nih gua bingung, turunnya dimana -______-", dapat pesan dr si Viny turunnya di kober, 
sial dah!! kober itu apa? gang ? atau Kuburan ?
intinya berberkal sotoy aja deh, hahahha , dan gua pun belum mmberanikan bertanya sama tuh kondektur hehehe 




hahha , lagi nengok kanan kiri, akhirnya sang kondektur bilang 
"ayo ayo ayo aoo kober kober siapa yang turun di kober"



hahha gua sama atiqoh turundi depan gang  kober hehe 
terua nyebrng masuk gang sawo,, nah dr gang sawo itu nembusnya adalah stasiun universitas Indonesia (kata viny) wawwwwwwww sesuatu banged, padahal kalian tau gak sihh , yang pasti ketika gua nyampe di depan gang sawo antara yakin dan gak yakin tuh jalannya apa bukan?

dan kamipun berbekal sotoy ikutin aja jalan hahhahha, gue dan atiqoh hehehe :)
ketika gua masuk gang itu sih, ada empat jualan buku-buku
jualan tas, jualan ini itu ada banyak banged............

dan kami punsampe juga nih, di stasiun kereta api Universitas Indonesia, okelah setidaknya masalah pertama bisa di selesaikan.........


okelah kalau begitu, kami pun berbekal sotoy aaja deh hehhe ^^ tp gpp lah yang jelas gua seneng aja, jalan jalan gini hehe
fine, akhirnya nyerah deh, gak tau fakultas psikologinya ada dimana?
dimana.. dimana dimana 
fakultasnya dimana... dimanaa......... 
sedihnyaa sedihnya............... 
seperti anak ilang syalallalalal

hehhe akhirnya si atiqoh nanya juga ke pos satpam...........
"permisi pak, fakultas psikologi nya dimana?"
"ohh , nnti lurus terus ada bunderan pertama , nah itu dia fakultasnya"
"oke makasih ya pak............ "

nah itu dia jalannya heheheh :) seru bangeeed kan hahh.........


#huaaaaaaaaaaaam ngantuk banged nihh sumpah, bingung jadinya mau nulis apa lagi ya .... ,, kacau dah kaaacaauu...... okelah gue lanjutin aja nih ceritanya


dan gue dan atiqoh keliling ui, deh fakultas psikologinya, ke sini ke sana ke perpus psikologi.....



dan kami pun pulang dr ui sekitar jam 19.00 gtu , menunggu angkot deborah yang terlalu lama ,,,,
seperti lagu vierra menurut versi gue hehhe
hari ini kuakan menunggu angkot 
angkot deboraaaaaaaaaaaah,,,, 
angkot deboraaaaaaaaaaahhh 
aku tak mau menunggu terlalu lama........ 
terlalu lamaaaaaaa............ 
ooohhhhh..................... 





lama sumpah,,, hehhee :) 
tp ggppp lah ekstra kesabaran....... 








pukul 19.45 atau 19.55 sampai juga di lebak bulus hehhe 
jalan sebentar sambil bergandengan tangan dengan atiqoh 
sepanjang jalan kenangan 
kita sellau bergandengan tangan.............. 




kami pun berpisah....... dengan atiqoh............ 

atiqoh naik D01  DAN gue naik 08 berpisaaaaaaaah............ 




hhehe 
terus di jalan ketemu  teman deh ^^
alhamdulillah tau aja lagi laperrrrrrrrrrrrr bangeddddddddddddddd.... 


dan dapat nasi gorenggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

makan di pinggir jalan...............
kenyaaaaaaaaaaaaanggggggggggggggggggggggggggggggggg heheh 
#makin ngantuk udaaaah ah huaaaahmmmmmmmmmmmmmmmmm 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ... jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya  SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya" SUPIR : " ia neng, mau kerambutan " saya langsung naik  SU : " neng in