Langsung ke konten utama

Maaf ya atas Kegalauanku

cinta tak harus memiliki...........
gue emang sering galau karena cinta, ya lagi-lagi karena cinta :( huftt..

tapi dr itulah gua berfikir,,,,,,,,,

oke langsung aja deh, akhir akhir ini gue sering baca tuh dr @poconggg , dia sering sih menuhin timeline gua di twitter, oke gua mau kasih tau galau adalah fikiran dimana kacau, ada yang aneh atau yang salah,,
Cinta itu gak seperti daging qurban yg dibagi bagi kebanyak orang, cobadeh fikir kalo pacar loe seharian gak ada kabar, coba pikir lagi deh cinta loe dibagi gak sama orang lain, knp harus dilanjutin? Udah, tinggalin aja #penggalauan
nih gua dpt dr poconggg hhahha
Hati Q Galau seperti Sore yg akan mendung ini karena cintamu ke aku bertepuk sebelah tangan”
oke emang sih gua pernah begitu setelah gue pikir" lagi dan pemikiran gue yang gue jawab sendiri
tanggepan gue : okeeeh , gue emang lagi galau, tapi  klau gua mikir lagi nanti bikin ibu2 yg ngeliat status gue  jadi khawatir, yah liat ibu2 lagi anteng duduk di kantor terus liat status gue, malah mikirin jemuran mereka dirumah yg lagi di jemur. Ini membuat Galau pihak lain meeen gara2 status mendungku itu.hahha

bener sih tentang semuanya
kasihan kalau gua nulis status galau,

1) orang orang lagi pada kerja terus lihat status gua yang galau , mereka makin gak semangat buat mengerjakan tugasnya
2) di kampus sedih banget ya dr kemarin kemarin gua bagi bagiin kegalauan gua keanak-anak dikelas hahha, maap ya teman ^^
3) di netbook gua pas persentasi bacaan nya gua galau masa? pas gua fikir nanti anak anak di kelas semakin galau
4) ibu ibu lg nyuci liat gua galau , ntar semakin galau..


oke gua berfikir ketika gua galau
jangan gua tunjukin ke semua orang hahah , kasihan ntar pd ikutan galau,,
oke gua sekarang semangat dan ingin tersenyum
stop deh penggalauan massal hahha


gua dr awal udah punya target buat kejar S2 gua hehhee :)
gue ini kan mau jadi psikolog nanti kedepannya gmana kalau gue masih galau terus ,,ia kan?
gue masih punya mimpi men!!
oke sekarang gua mencoba gak galau lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ... jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya  SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya" SUPIR : " ia neng, mau kerambutan " saya langsung naik  SU : " neng in