Langsung ke konten utama

nih panggilan gue

nah gua bingung sebenarnya nama gue itu siapa ya
oke Lanjut aja, nama gua :Nisaul Mutmainah banyak yang manggil gua Nisaul :), atau saul , hufttt padahal Jadi bingung Sendiri ....
oke emangsih rada-rada Aneh ,,,
waktu gua Taman kanak-kanak banyak yang Manggil gua dengan Anis hehehhe :)

terus pas gua masuk Madrasah Ibtidaiyah nihh atau zamannya SD ada tuh teman sekelas gua namanya "Annisa Fitriani" alhasil dia di panggil nisa, yah terpaksa gua dipanggil NIsaul, padahalkan bapak dan ibu gua manggil gua Nisa
bukan SAUL :(

SEDIh mendadak gua deh hiks hiks hiks '''


Lanjut aja pas gua Masuk MtsN 13 Jakarta berharap nama gua di panggil Nisa,
yah alhasil tetep aja gua di panggil saul

al hasil
gua di panggil saul , kalian mau tau kenapa nih gua di panggil saul? haha
jadi gua dapet kelas 1-1 , nah dalam sekelas banyak banget yang pd namanya nisa gua inget-inget namanya ada
1) Annisa nur afifah
2)  Annisa putri
3) luthfia sanih khoirunNisa
4) Aufa khoirunnisa
5) Nisaul Mutmainah
nah jadinya, gtu deh dikelas akhirnya manggil gue jadi saul hahha.......... 
gue sih tadinya enjoy enjoy aja, tapi gue jadi suka kok panggilan gue ini... 
jadi lebih, gimaaaaaaaanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gtu................ 


sampai SMK pun panggilan gua jadi banyak, dari namanya saul, uul, ele, Nisaul, dll
gue sadar, kenaa gue di panggil ele, ya karena dulu sempet akrab tuh sama TNI dia sering manggil ele gtu, yo weiss lah sekarang gua jadi kebawa-kebawa gini hhahaha :)



seru... ya....


sampai dikuliah, gak ada tuh yang ,manggil gue Nisa , apalagi Annis hehhe ^^ seperti mengharap atau apalah, hehhe
okelah gue seru seruan aja deh, gua jadi enjoy di panggil saul


oh ia beberapa hari yang lalu gua dpt banyak sms 
"hai, uul kumpul yuk?" 
 atau 




"saul, gmana kabarnya skrg"


atau 


"ele, bantuin gua bikin proposal sponsor "




atau 


"nisa, maen kerumah sasa yuk"




husssssssssssh gubraaaaak, dalam sehari manggiil gue banyak bangeddddddddddddddd , setiap orang beda, manggil gua tuh 


zzzZZZ






jadi intinya, sekarang banyak manggil gue 
saul, uul, ele, annis, Nisa, Nisaul hehhe ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ... jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya  SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya" SUPIR : " ia neng, mau kerambutan " saya langsung naik  SU : " neng in