Langsung ke konten utama

#CodingLumia24Hours

hari di februari sabtu-minggu 4-5 februari 2011 kemarin aku ikutan nih buat aplikasi nokia lumia 800 ,
tadinya aku gak tau itu acraa apa dan ngapain hehhe ternyata buat aplikasi windows phone,


hmm.......... makasih buat kak varhan yang sudah mengajak kita ^^ , dan makasih juga buat kak kitting yang sampai saat ini aku gak tau orangnya yang mana hehhehe :p







okelah, ketika hari jumat aku mnta aplikasinya, akhirnya dikasih sama kak aji dan kk siapa saya lupa yang jelas di anak FST UIN JAKARTA hehhe :p yang aku  harus tau katamya kalau RAM nya hanya 1GB gak kuat, hufttt gimana dong ?? tapi yah sudahlah aku gak mempedulikan hal itu......

f


sampai tiba tiba hari sabtu kamipun bersiap siap kebndung, jam 06.00 harus sampai UIN , alhamdulillah ketika jam 06.00 langsung berangkat
sesampainya disana wihhhh dahsyaaaattt banyak banget yang ikut
-______- yaiyalah kan itu mau bikin REKOR muri .......

nih liat deh gambarnya haha banyak kan yang ikutaaaaaaan wawwwwwww hehhe


terkadang saya  pun cengo mau ngapain ? mau buat aplikasi dalam pikiran udah ada, tapi caranya bagaimana ? itu yang harus di pertanyakan... hehhe


tapi its oke lah saya  disini  buat belajar dan memperhatikan :)
nihh para developer yang buat program ini dapat rekor muri



banyakan yang ikut , para developer buat progran hehehhe :P


nyampe sana banyak banget makanan wawwwwww kereeeen.............


sumpah acara ini keren banget, dari yang mulainya  Banyak kejadian yang ANEH dan SERU yang tidak bisa dilupakan dari acara itu. Dari "kebanjiran" makanan MEWAH, AC-nya yang sangat dingin (bikin masuk angin), twit yang kocak dari temen-temen Developer yang kebetulan twit-nya ditampilkan di Big Screen di depan. Dari yang twit nyeleneh sampai twit mencari jodoh! Haha, kebetulan juga acaranya pas malam minggu! Jadi biasalah, kesempatan ini dimanfaatkan sepenuhnya oleh para JOMBLO'erz buat ajang nyari jodoh. Apalagi banyak Developer GAnteng , sipit sipit gtu  yang juga ikutan acara ini dan sama-sama nginap di Graha Mandala Siliwangi, Bandung. Jadi sekalian cuci mata deh :p. Satu yang bisa disimpulkan, ternyata banyak Developer yang geloo!! haha... Tapi kayaknya bakalan kangen sama --> #codinglumia24hours bersama Big Screen-nya. :p ayoo siapa yang sering ngetwitt ?
dari yang minta request lagu ayu ting ting sampe SNSD gubraaaaaaaak... 


Acara ini sungguh membuat saya tersiksa, sumpah! Saya harus bolak-balik toilet karena masuk angin dan gak enaknya ngantrinya itu lhoo. Tapi tak apalah, saya sangat sejahtera disana. Tiap waktu dan tiap menit adaaa.... adaa aja makanan yang disediakan oleh panitia. Dimulai dari makanan berat, sampai cemilan-cemilan dan tak lupa KOPI sebagai teman begadang. Bisa disimpulkan kerjaan saya bersama 800 lebih Developer disana cuman MAKAN, NGODING, MAKAN, SHOLAT dan TOILET!


 faktanya dari uin lah yang makai bus bigbird full ac dan bisa buat karokeannn wihhh manteeeeeeeeep bangggeeeeeeet 
jujur  saya , Capek memang, tapi tak apalah yang penting bisa mengambil pelajaran yang banyak dari itu semua. Dari gimana capeknya tidak tidur semaleman, gimana susahnya belajar buat pemula seperti saya. Karena memang saya baru belajar yang namanya membuat aplikasi Windows Mobile dari acara ini dan IT pun bukan bidang saya hehhee :p . Dari bikin action pada button sampai yang lainnya saya mulai dari awal disitu dan netbook saya mati hahha . Memang sieh dari awal niat saya bukan untuk mendapatkan Lumia, tapi untuk BELAJAR walaupun sedikit "ngarep" buat depet Lumia. hehe, yang penting pengalaman masbro!!makasih buat MUGI UIN JAKARTA YANG telah mmbrikan kesempatan buat saya ikutan acara itu :P



saya seneng juga sih setidaknya ada anak uin jakarta yang menang yang membuat aplikasi ShelterView – UIN Jakarta, jadi gak malu maluin juag hehhe:P 
alhamdulillah ya sesuatu......... 


selamat ya buat pemenang............. 

dan terakhir kamipun sedikit narsissssss.. hehhe gpp lah :) 



makasih buat semuanya yaa ^^






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ... jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya  SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya" SUPIR : " ia neng, mau kerambutan " saya langsung naik  SU : " neng in