Langsung ke konten utama

Hadiah Pernikahan (kado buat pernikahan)

kalau dapat undangan pernikahan saya selalu bingung mau kado apa, and than sebenernya bingung juga sih kado pernikahan buat teman itu apa,dan satu hal tergantung budget :) 

# Alat Masak
Masak memasak bisa dikatakan adalah aktivitas  yang pasti ada dalam keluarga entah itu di kota paling ramai atau hutan paling terpencil sekalipun sebab musabab manusia membutuhkan makan. dari mulai panci, penggorengan,   Atau… coba jalan-jalan ke swalayan besar dan hinggap di bagian dapur, maka dengan mudah akan kita temukan barang-barang yang bisa dipaketkan jadi kado baik dari harga bernominal tinggi, hingga bernominal agak rendah.


# Alat Makan
Jika memasak sudah maka masuk kebagian makan-makan yang membutuhkan peralatan sendiri.  ia kan pastinya ? hahha Tentu kita tahu apa itu, yaitu piring, mangkuk besar dan mangkuk kecil, sendok-garpu, gelas, dan cangkir.kalau saya sendiri biasanya Gelas atau piring, kalaupun beli satu lengkap masih belum mampu :P



Hadiah sesuai Hobi
Setiap orang memiliki hobi dan biasanya hobi berlangsung lama serta menyenangkan. Pilihan yang paling mudah adalah memberikan hadiah sesuai dengan hobinya, semisal yang hobi baca maka tentu buku adalah yang paling menarik baginya, hobi mengumpulkan suatu benda, hobi yang berhubungan dengan merawat binatang, alam, fotografi atau apapun.atau hobi menikmati alam naik Gunung, mungkin bisa diberikan tenda ataupun Serangkat Perlengkapan Camping. apalagi kalau calon pria dan wanita suka menkmati alam, pasti mereka akan suka jika diberikan seperangkat alat camping. 


# Sejenis Rak
Barang yang bisa dibilang pasti dibutuhkan adalah rak, entah rak untuk buku atau untuk pakaian, baik yang dibuat dari plastik maupun dari kayu, dan ini tentu akan bergina sekali.


#Barang Elektronik
Misalnya Televisi, DVD Player, Kulkas, Blender saya yakin itu berguna banget , tapi kalau budget gak terlalu banyak ya patungan saja hehehe

 
SEMOGAnih tulisan bermanfaat  jadi nggak pusing atau bingung hingga akhirnya mentok di bedcover dan gelas-gelas. 
 
 
oh ia satu hal jadi ingat ucapan teman yang sudah menikah, tetapi ingin memberikan kado buat yang akan menikah
 
"apapun itu  si penerima tentulah tetap bersyukur dan semakin mencintamu, sebab ia seharusnya tahu bahwa hadiah bukan sebatas berhenti pada kata “benda", dan apapun yang diberi pasti bermanfaat, apalagi buat yang memulai rumah tangga"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ... jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya  SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya" SUPIR : " ia neng, mau kerambutan " saya langsung naik  SU : " neng in