Langsung ke konten utama

Kangen

waktu terus berputar rasanya baru kemarin SD dan sekarang lagi nyusun skripsi, semoga cepat mendapatkan gelar wisuda aamiin :( kangen masa kuliah, terutama kelas B 

  •  saat kumpul di depan 108,
  •  di depan perpus,
  •  di depan lobby nongkrong , cerita-cerita seru-seruan,
  • kangen ketawa dan ngobrol di kelas saat dosen belum datang 
  • kangen poto poto bareng
  • kangen gak Lulus statistik 2 dan akhirnya berimbas ke matakuliah lainnya 
  • rasanya tak akan cukup kalau diceritakan semuanya, karena masih banyak yang pasti aka di ceritakan

 kuharap teman-temanku akan kangen kepadaku (terutama teman-teman kelas ). saat ini kita masing-masing skripsian sendiri.

kalau udah akhir-akhir kuliah ini jadi suka dengerin lagu ini ..

Saat-saat ini tak terulang lagijadi ingatlah setiap lembar hariyang telah sisakan kita berjuta ceritadan telah selipkan kenangan yang berharga
Penuh kesalahan,penuh kenaifansepenuh hati jalani semuanya

Karena memang kita tak 'kan pernah tahuapa yang akan terjadi nantibiarlah yang kita tahu hanya bahwakita harus coba maknai hari inidan biar esok menjadi misteri
"kita saat skripsian aja susah untuk bertemu apalagi kalau sudah lulus bersama-sama mungkin makin sulit bertemu"
Sampai tujuan yang kalian inginkan Teruslah berlari untuk menggapai mimpi kalian saat kalian terjatuh, menggapai mimpi itu teruslah bangkit dan pada akhirnya semua orang menginginkan dan akan menggapai mimpinya dengan cara yang berbeda 

semoga kalian gak pernah lupain aku:), semoga apa yang kalian Impikan tercapai. aamiin.....
...
Jakarta, 7-9-2014 
Nisaul Mutmainah 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ... jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya  SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya" SUPIR : " ia neng, mau kerambutan " saya langsung naik  SU : " neng in