Langsung ke konten utama

Kesetiaan

"Kesetiaan seorang istri itu akan diuji ketika suaminya berada dalam titik terendah kehidupannya"

Dan
"Kesetiaan seorang Suami itu akan diuji ketika suami berada dalam titik Tertinggi kehidupannya"

Jadi didalam kehidupan ini akan ada sebuah nama yang bernama kesetiaan, khusunya buat seseorang yang sudah menikah, kalau yang belum menikah "sama seperti saya" di ambil aja ya hikmahnya.

Seorang istri pasti akan diuji tingkat kesetiaannya saat di titik terendah suami, karena apa?? Jika dari awalnya menikah karena ingin mendapatkan harta atau foya2 menghabiskan harta suami, maka ketika Suami didalam keadaan kris ekonomi bisa jadi istri akan meninggalkannya, yang awalnya mencintai tapi karena suami jatuh miskin bisa saja istri akan pergi meninggalkan jauh suami,

Kalau suami akan diuji saat di titik puncak kariernya, seorang suami pada saat ini akan mendapatkan harta dan jabatan bahkan gaji yang sangat besar . Kesetiaan suami akan diuji disini, mungkin bs saja terjadi suami akan" menikah lagi dengan istri muda, karena menurut ia Menikah boleh lah lebih dari satu, ia sih menikah boleh lebih dari satu tapi balik lagi yang namanya kesetiaan..

"Saya punya cerita, mungkin cerita ini akan terjadi kepada kalian atau di sekitar kalian
di awal pernikahan mereka, mereka sama-sama susah,bahkan si suaminya pun harus berusaha sebaik-baiknya menghidupi kehidupan keluarganya ia punya usaha makanan , si istri mengurusi anak dan suami bekerja. Uang belanjaan suami pun diberikan.kepada istrinya, betapa hematnya mereka untuk makan dan pakaian, sangatlah hemat ,mereka sama sama berjuang untuk hidup dan hidup yang layak, setelah 10 tahun berlalu usaha Suami pun bertambah dan banyak cabang punya mobil, dan punya rumah. Tapi apa yang terjadi?? Hingga Titik kariernya tertinggi ia menikah lagi, karena kebutuhan biologis harus di penuhi dengan baik"

Memang sih suami itu boleh menikah lebih dari satu wanita, ia di dalam Alquran memang ada, tapi buat Suami atau Pria-pria. Pikirkan lah, di awal-awal pernikahan kalian, hidup berjuang bersama-sama bikin usaha, hidup irit.
Dan ketika suami sudah di titik puncak karier ia ingin dengan istri muda"

Kalau yang itu sih balik lagi juga si Istri pertama mau atau tidak jika ada Istri lainnya.. #asyiik_Eaaa

Dan satu hal lagi...

Memangnya kalian sanggup??

-Membawa istri2 kalian ke syurganya :P satu Istri aja belum sanggup apa lagi kalau dua??

@NisaulAja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ... jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya  SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya" SUPIR : " ia neng, mau kerambutan " saya langsung naik  SU : " neng in