Langsung ke konten utama

Tas Backpack Royal and Brown

saya emang suka sama belanja online, itu kalau lagi ada uang banyak,   tetapi saya suka juga nulis, butuh uang dan bersyukur ada info dari  shopious situs belanja tersebut karena adanya lomba blog mengenai kejutan dan saat ini pun saya mengikutinya dengan ngeblog disini, akhir-akhir ini pengeluaran emang lagi banyak banget, buat skripsian dan lain-lain jadi inilah barang yang aku inginkan.  

nah apa itu shopious?
  • Tempat kamu cari online shop yang jual kebutuhan fashion kamu. mengumpulkan semua toko online trusted yang tersebar di seluruh Indonesia.Shopious adalah agregator atau kumpulan listing barang-barang dari toko online yang ada di seluruh Indonesia. Barang yang di listing d website Shopious adalah barang fashion wanita & pria (baju, tas, sepatu, gamis, hijab, aksesoris, etc). selalu update fashion daln lainnya.
  • Shopious tidak melayani pembelian di dalam website tetapi kamu bisa mendapatkan kontak toko yang menjual barang yang kamu suka di website. Setelah temukan barang yang kamu suka, tinggalkan komentar kamu di barang nya, setelah itu kontak dari toko online tersebut akan muncul dan bisa langsung kamu hubungi.
  •  jadi ada penjualan lain, tetapi shopious memang sangat keren meski baru berdiri tahun 2013 ia bisa bersaing dengan toko online lainnya. jadi jangan salahkan jika shopious tidak mencantumkan harga, karena kita bisa menghubungi penjualannya langsung. 

  • saya suka banget sama ransel, kemana-mana selalu memakai ransel, ransel adalah prioritas utama dalam hidup gimana gak bisa utama ? soanya dari SD-SMA pakai ransel terus, nah pas kuliah pernah pakai selempang dan itu pegel banget. memakai ransel tergantung kebutuhan dan tujuan memakainya, dan semua orang berbeda-beda. bagi saya ransel adalah sebuah perjalanan yang identik dengan kemudahan memakainya. sesingkat-singkatnya berpergian tentu kita butuh ransel, 

oleh karena itu saya tertarik dengan backpack royal and brown karena selain simple, pundak kita gak akan pegal sebenernya menurut saya tas ini memang cocok untuk laki-laki dan perempuan, tas ini recomended bangert kalau memakai ransel "this is simple" alasan saya  ingin punya tas backpack pria karena tasnya bagus, dan muat untuk laptop 14" dan pasti muat untuk banyaknya buku, dan ransel ini bisa dipakai buat kuliah, travelling, atau hanya sekedar nongkrong dipinggir jalan, atau nongkrong bersama teman-teman, dan membuktikan bahwa ransel tersebut bukan hanya laki-laki aja yang bisa memakainya perempuan pun juga cocok memakainya. bisa dipakai kapanpun dan dimanapun intinya ini keren banget.

  pakai Backpack royal and brown itu kita gak akan kelihatan norak dengan isi tas yang semakin padat, dan memakai backpack tersebut kita akan terlihat kece. apalagi ini tas memang tas korea (sebenernya bukan karena koreanya) tetapi manfaat jika memakainya. 


nih penampakan gambarnya seperti ini... 

beberapa alasan ingin mendapatkan royal and brown :


  1. ransel royal and brown enggak cuma buat kuliah , oh ia dikuliah (dari pada menjinjing banyaknya buku dan laptop, jika dimasukan akan lebih simple dan gak terlalu ribed antara tangan kanan dan tangan kri) saja tetapi bisa dipakai buat traveliing, dan belanja kemall (karena dari pada nentengin belanjaan kan simple ya kalau di masukan kedalam tas)
  2. royal and brown terkesan seperti lelaki banget, tetapi masih terlihat imut keliatannya kecil tetapi muatannya banyak, meski muatannya akan banyak tetapi gak akan keliatan jika membawa banyak barang didalamnya, dan lebih ringan jika memakainya 
  3. warna coklat warna netral yang bisa dipakai dan cocok dengan pakaian yang kamu pakai , so buat saya yang ingin pakainnya merah dan ranselnya berwarna coklat ya bagus banget
  4. saya suka jalan-jalan dengan membawa air mineral yang banyak jadi ransel korea tersebut cocok untuk saya jika memakainya 
  5. jika dibandingkan dengan pemakaian tas bahu, atau tas tanga maka pemakaian tas ransel sangat lah baik,  untuk saya karena otot terkuat adalah otot punggung dan perut yang akan menahan pada ransel
harga tas itu adalah Rp. 210.000,-   so, buat saya ransel tersebut tidak salah pilih karena memakai ransel tersebut sebut kepedean kita akan meningkat, dan semakin kece jika memakainya. semoga diberikan keajaiban oleh Tuhan agar bisa memiliki ransel tersebut .



KEREN kan?? 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ... jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya  SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya" SUPIR : " ia neng, mau kerambutan " saya langsung naik  SU : " neng in