Langsung ke konten utama

2023 Dengerin Lagu Sal Priadi

Ada gak sih sama kayak gua akhir-akhir dengerin lagu Sal Priadi? sejujurnya yang gua tau lagu pertama dia yang di denger adalah lagu sama nadin "Amin Paling Serius" 

nah, baru-baru ini gua lagi dengerin lagu mesra-mesranya dan bikin gua nangis karena liat video klip dan makna lagu tersebut, kita mesra-mesranya kecil-kecilan dulu   

Sal Priadi- Mesra Mesranya 

satu yang gua suka dari video tersebut adalah  Sebagai anak sulung sangat relate buat gua pribadi . Nyaris gaada tempat di dunia untuk mengadu dan berkeluh kesah, harus tegar didepan adik dan orang tua ya semua baik-baik aja, gaada kata berhenti berusaha untuk gua . peluk semua untuk anak sulung di dunia ini.  

ada satu komentar di youtube yang gua suka  begini 

Hanya mau bilang, terima kasih. Terima kasih udah jadi pilar yang ga ikut tuntuh di rumah. Terima kasih udah jadi penengah dan penyangga sampai rumah kita yang dulu pernah baik, perlahan pulih. Terima kasih udah menjadi penambal utama ekonomi keluarga. Terima kasih udah jadi yang terbaik walau pun dulu sempat disia siakan. Terima kasih sudah jadi anak sulung paling kuat.  

 pokoknya dengerin aja ya  

Sebenernya masih banyak lagu Sal yang bagus banget kapan-kapan gua akan cerita lagi dah  



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama saya Nisaul Mutmainah

Jujur gue beni banget sama pembuat Akta kelahiran gua, hahaha gara-gara dia nama gua jadi salah deh nusuk bangedddd men... oke,, nama gua itu seharusnya " Nafsi Nisaul Muthmainnah" ketika ayah gue mau bikin akta, eh sang pembuat akta bilang gini "Maaf ya pak, kasihan nanti anak bapak namanya panjang banged " "ia pak, gpp kok" "kenapa, nama nafsinya gak di buang aja" "dibuang?  "iaaaa di buang aja " "ahh ya sudah gpp deh" proses ngebuang nama gua di nafsi... , !! #gua pun hanya bisa menulis , Ya Ampun coba Kalau nama Nafsinya gak di buang, perfect banged namanya jika diartikan "Jiwa Wanita yang tenang" ayah gua pun bilang gini, "pak, kalau nama nafsinya di buang jadi nama anak saya Annisaul Muthmainnah " "aduh pak, jangan pake nama huruf A , nanti di Absennya pertama , " dan Ayah ku pun menurutinya, "baik lah pak, namanya jadi Nisaul Muthmainnah" "Nah gitu do

Nge-Bandung

nge bandung judul yang saya berikan, terjadi pada saat akhir desember 2014 lalu baru sempet saya masukin keblog ini, jadi gini ceritanya awalnya sih gak mau ikutan kalau touring naik motor, dan alhasil sayapun ikutan di ajak alfi, yupz alfi memang sahabat saya paling baik jadi awalnya mau nonton marching band tapi gak jadi karena aku kebandung sekalian kondangan :D speechlesh banget ... jalan kaki lah saya 2km mencapai tol veteran dari rumah saya yang ada di jl organon beuuhh,,,  habisan kalau naik angkot dua kali nanggung banget, mendingan jalan kaki menunggu  bus ke kampung rambutan gak ada, lama banget, udah menunggu akhirnya patas AC ada sayapun langsung naik, pas naik sepii banget dan ternyata memang bukan PATAS AC buat ke rambutan, patas AC nya memang mau kerambutan jadi gini percakapan saya  SAUL: "bang ini , mau kerambutan kan? soalnya saya menunggu gak datang2 busnya" SUPIR : " ia neng, mau kerambutan " saya langsung naik  SU : " neng in